SELAMAT DATANG DI BLOG PERTAMA SAYA!!!

SELAMAT MENIKMATI

Jumat, 18 Februari 2011

postingan no.6

sebuah amanah adalah sesuatu yang diberikan kepada kita karena orang lain sudah percaya terhadap kita. kepercayaan didapat apabila kita dapat menjaga sebuah amanah yang diberikan kepada kita.

sebuah amanah adalah sesuatu yang sangat tidak bisa untuk kita lalaikan, kita lupakan ataupun kita tinggalkan. kepercayaan didapat apabila kita dapat mempercayai kemampuan yang kita miliki, mempercayai sebuah amanah yang ditinggalkan kepada kita.

sebuah amanah adalah layaknya bayi yang harus benar benar dirawat, dijaga, dilindungi supaya amanah yang diberikan kepada kita bukanlah sesuatu yang mubadzir. kepercayaan didapat apabila kita dapat meyakini apa yang kita lakukan adalah demi kebaikan semua orang dan juga lingkungan sekitarnya.

sebuah amanah adalah pemberian, adalah sebuah pegangan, adalah sebuah tanggung jawab, adalah sebuah cobaan, cobaan yang berat bila kita menganggap sebuah amanah adalah sebuah beban. akan tetapi amanah akan menjadi sebuah karunia apabila kita menganggap sebuah amanah adalah sebuah anugerah besar yang dititipkan kepada kita supaya kita bisa menjadi lebih baik daripada sekarang, supaya kita bisa menjaga hal itu lebih dari siapapun, supaya kita bisa belajar bertanggung jawab dan dipercaya seseorang.

amanah tidak akan datang dengan sendirinya, tapi kita yang menciptakan sebuah peluang supaya amanah datang menghampiri kita.

amanah akan datang bukan karena kamu siap atau berlebih, tapi "dia" akan datang bila kamu mendapatkan sebuah kepercayaan.

amanah akan datang bukan karena kamu special, tapi "dia" akan datang karena kamu diberikan sebuah kesempatan lebih oleh lingkungan sekitarmu.

amanah akan datang bukan karena kamu memiliki segalanya, tapi "dia" akan datang karena kamu hanya memiliki 1 kelebihan, yaitu kepercayaan.

amanah bukanlah sesuatu untuk dimainkan, bukan untuk sesuatu yang bisa kita sia siakan.





amanah dan kepercayaan.





bila kita percaya, amanah akan datang,

bila kita amanah, kepercayaan akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar