SELAMAT DATANG DI BLOG PERTAMA SAYA!!!

SELAMAT MENIKMATI

Kamis, 23 Desember 2010

potingan no.3

Kisah demi kisah bergulir di hadapanku, yang tertinggal hanyalah kenangan yang kita gunakan sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik. Sudah lama saya ingin menuliskan kembali sesuatu disini, dimana saya sangat ingin menuliskan semua curahan hati saya. Hidup menjadi seorang mahasiswa dan seorang aktivis yang berusaha untuk menerapkan idealisme sendiri demi kemajuan sebuah organisasi ternyata bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak sekali cobaan yang menimpa, banyak sekali ujian yang menerpa bagai badai angin dan hujan yang membuat diri kita sulit untuk melangkah. Tapi, hal ini seharusnya bukanlah sesuatu yang dapat menghambat kita untuk terus melangkah dan berkarya demi kemajuan dan kestabilan sebuah organisasi yang kita inginkan. Hal tersebut, cobaan dan ujian yang menimpa kita, secara tidak langsung menempa mental kita supaya kita jauh lebih baik daripada sekarang, jauh lebih kuat daripada sebelumnya, jauh lebih berpengalaman daripada sebelumnya.

Tidak aku pungkiri, halangan halangan, cobaan cobaan, ujian ujian yang menghadang di hadapanku aku hadapi tidak sendirian. Aku disini mempunyai teman yang senantiasa mendukung setiap langkah yang aku pilih, mendukung setiap keputusan yang ada, dan memberi semangat di saat kita benar benar membutuhkan gebrakan spirit dari sekitar kita. Tanpa mereka, aku bukanlah apa apa. Tanpa mereka aku hanyalah orang kecil yang tidak akan bisa berdiri tegar menghadapi semua masalah dan cobaan yang menghadang dan memperlambat langkahku untuk menuju ke arah "sana". Tanpa mereka, aku hanya akan orang biasa yang tidak akan bisa memberikan sesuatu untuk orang lain. Terimakasih kawan sudah mau menemani aku di setiap saatku, pelipur lara saat aku benar benar terpuruk, memberi aku semangat saat aku mulai layu, mendukung setiap langkah dan pilihan yang aku pilih. Sekali lagi aku ingin berterimakasih untuk kalian kawan, terimakasih.




Dedicated for All My Friends, thank you to be my best friend!!

6 komentar:

  1. sipp,,nice nice
    lumayan postingnya..
    hohoo ^^

    aji aku resmi mndedikasikn diriku di fakultas..
    setelah ini bkl timbul mslh2 yg mungkin tanpa sengaja kira pancing untuk keluar..
    kuncinya ikuti kata hati,pilih tempatmu dmn kamu bs brsenang2..
    di situ kamu akan menemukan bnyk kawan..hehe

    kita bkl tetep saling bantu d segala hal..
    aku cinta HMTL

    BalasHapus
  2. Keren keren.

    Semangat Yaa teman-teman yg udah memantapkan hatinya.

    aq setuju meg,,ikuti kata hati.


    hahahhaa

    Saya tetap cinta jurusan saya.

    TL JAYA

    BalasHapus
  3. dimanapun kita berada,dsitulah kita belajar.
    belajar menjadi lebih baik dan terus menjadi lebih baik.
    kontribusi harga mati.
    dimanapun kita berada,harus profesional dan tanggung jawab. itulah salah satu cara membanggakan TL . .

    jd teman,jabatan setinggi langitpun tidak akan berguna jika kita tidak berguna bagi orang di sekitar kita . dan menutup mata untuk melihat masa depan sama dengan bunuh diri.

    perubahan itu perlu. perubahan itu penting . perubahan itu baik kalau kita bisa memandang lebih bijak.

    semangad buat mega karna kontribusimu d senat sangat2 di butuhkan .
    hehe . .
    mari kita ukir sejarah untuk kehidupan kita mendatang.
    SEMANGAAD!!!!!

    BalasHapus
  4. cuma mau bilang.
    semangat temen2 09 yang paling mantap.!!
    haha,,
    apa sih.

    semangat aji.

    semangat temen2 buat kontribusinya dimanapun kita berada.
    Fikirkan yang terbaik.
    lakukan yang terbaik.
    :D

    BalasHapus
  5. ihh,,touching bgt deh coment2nya..
    hehee

    love you guys and gals..
    hehee

    BalasHapus
  6. yaa trimakasih tman tman, sya akan pikirkan baik baik langkah yg akan saya pilih, supaya nantii tidak akan merugikan smua orang, yang jelas saya tetap akan berkontribusi dan mendedikasikan diri saya untuk TL tercinta, yg sudah membimbing saya, yg sudah membesarkan saya, apapun saya nanti, saya akan berusaha 100% untuk TL kita tercinta, marilah kita semua satukan visi untuk TL lebih baik, pasti bisa!!!

    BalasHapus